You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Wednesday, August 14, 2013

Cara Bongkar Printer Epson L200

Sobat blogger semuanya kali ini Tips Dan Trik Komputer akan berikan cara membongkar Printer Epson L200.


Berikut akan di jelaskan Langkah-Langkah Bongkar Printer Epson L200:


Langkah Pertama:


Langkah Kedua:


Langkah Ketiga:


Langkah Keempat:


Langkah Kelima:


















Langkah Keenam:



Smoga Membantu sobat blogger semuanya.

TUHAN Memberkati.....

44 comments:

  1. sangat sangat membantu..brur...Tuhan Yesus memberkati..

    ReplyDelete
  2. Tks. mas Bro.... saya sangat terbantu...........semoga mendapat limpahan pahala dari YME Amin.........

    ReplyDelete
  3. all...sama2 senang bisa membantu. GBU all

    ReplyDelete
  4. Senang bisa membantu n berbagi ilmu.
    GBU all

    ReplyDelete
  5. Mantap bang Artikel nya .. :D
    thanks ..
    mampir juga di Blog ane ,,
    senang nya berbagi Ilmu .. :)
    "www.wisvy-on.blogspot.com"

    ReplyDelete
  6. Wouwwww sangat-sangat membantu sy dah searching kemana2 ga nemu, ternyata ada di mari. thx bro n YBW, amin

    ReplyDelete
  7. mantap infonya, sekali dibongkar saya punya L200, baru kelihatan klo ada coin Rp200. ha ha ha ha gara2 coin 200 sampe bonkar printer

    ReplyDelete
  8. scaner l200 saya sering bermasalah... scannya sering miring. gimana benerinnya? thx :)

    ReplyDelete
  9. Sangat membantu banget...banget...thanks yaaaaa.

    Bagi info nya lagi klo ada.

    JBU

    ReplyDelete
  10. Bang, gimana caranya mengatasi kalau tintanya mengalami kebocoran???

    ReplyDelete
  11. kebocorannya tinta dimana ya?
    di catridge, infusnya atau di pembuangannya

    ReplyDelete
  12. thanks gan infonya

    ReplyDelete
  13. makasih infonya sangat membantu saya kang...

    ReplyDelete
  14. kalo rollernya eror? (kertas yang ditarik lebih dari satu) itu apa harus ganti atau masih bisa dibenerin sendiri gan? makasi sarannya :)

    ReplyDelete
  15. herwindho mukty..maff baru balas. silahkan dilepas rollernya n dibongkar trus diganjal atau bisa beli mekanik rollernya.
    saya juga ready mekanik rollernya, silahkan SMS di 085878244771

    ReplyDelete
  16. Thanks yaaaah..... udah kasih info yg bermanfaat

    ReplyDelete
  17. Untuk yg type L210 gimana gan, kalo ada share pliss. Butuh banget ini. Makasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  18. PAsti akan segera saya posting untuk printer L210. Selalu liat saja blog saya ini

    makasih masukannya n segera saya realisasikan

    ReplyDelete
  19. All...sama2 n senang bisa berbagi.
    GBU

    ReplyDelete
  20. Terima kasih, sangat membantu

    ReplyDelete
  21. sama2 n senang bisa berbagi ilmu. GBU

    ReplyDelete
  22. mantapp..thx ya..

    ReplyDelete
  23. sangat membantu dan hasilnya sukses bro.. makasih, salama dari jepara kota kartini

    ReplyDelete
  24. makasih gan sangat membantu skali.

    ReplyDelete
  25. thank u, baru aja bermasalah L200 gw skrng udh beres gw bongkarr

    thanks, buat artikelnya

    ReplyDelete
  26. Mau nanya nih, kan saya punya printer l200 trus pada saat di kasih nyala scannernya lari ke kanan trus sehingga terbentus tidak lama kemudian lampu indikatorx nyala semua kira2 apa yah???

    Mohon bantuanx soalx penting skali

    ReplyDelete
  27. Abdul malik...coba bongkar printernya seperti panduan diatas dan cek semua kabel data yang menuju ke scannernya.dan bongkar dibagian roda gigi scanner. dipraktekan dulu mas,jika blum bisa akan saya pandu kembali.

    GBU

    ReplyDelete
  28. Abdul malik...ada pesan error apa di tampilan komputernya?

    GBU

    ReplyDelete
  29. siiip...info yang sangat bermanfaat brow !!! thanks

    ReplyDelete
  30. itu mah saya udah ahfal, udah faseh malah !! kalo bongkar L210 gmana gan caranya???

    ReplyDelete
  31. Mas... gimana kalo yang rusak scannya... kalo dilihat si... kabel scannya kayaknya nyangkut...

    Terima kasih...

    ReplyDelete
  32. mas dedy..coba mas bongkar lalu cek kabel scannya..misal kabel scannya njepit bisa dikembalikan ke posisinya selama kabel data scannya tidak sobek

    ReplyDelete